Thursday 26 February 2015

REVIEW : Shu Uemura Skin Purifier cleansing oil

hi! hari ini di tengah-tengah malam kayak gini pas lagi ada waktu buat entri baru jadi dipergunakan sebaik mungkin buat review produk yang satu ini :) and this is SHU UEMURA wich is brand from japan and a high-end cosmetic brand! *dasar banci merek hahahaha :D, nama produk mereka yang satu ini adalah Shu Uemura Skin Purifier Cleansing Oil.

sejujurnya *bahasaanyooo :D aku ga tau yang namanya cleansing oil itu gimana, rasanya pas ditemplokin ke muka gimana, yang bagus apa dan embel-embel lainnya tentang cleasing oil, i'm blind about that! >.< serius!..soalnya dari dulu emang ga pernah beli apalagi punya cleansing oil :D. satu-satunya cleanser2an yang di punya itu cuma dari Pixy yang alcohol free itu..enak dipakenya..ga ada tanda2 alcoholnya memang dan ga buat muka kering cuma muka kayak berasa licin aja abis pake itu Pixy..agak aneh awalnya :D tapi buat aku sih yang penting ampuh buat bersihin segala macam kotoran dan sisa make up yang nempel di muka >_< upss! aku udah main review aja :D next aku bakal review tentang si Pixy itu yah, ladies tapi musti sabar yooo :)



okeyyy.mungkin ada yang bertanya kenapa aku bisa beli dan bahas produk cleansing oil yang satu ini?? first, karena hasil kalap belanja yang tak bertujuan..yup! hanya asal nyomot aja barang bazaar dari seseorang tanpa tau ini cocok untuk kulit apa dan ratingnya gimana yang penting booked secepat kilat sebelum keduluan sama orang lain (soalnya ini bazaar kalo ga cepat booked maka segala macam barang bagus akan lenyap less than 30 minutes..trust me!:D) dan yang penting itu Shu Uemura..High-end beauty brand.XD
 ..second, karena barangnya cuma satu dan harganya lumayanlah untuk sample. Expektasi awal begitu melihat fotonya kelihatannya sih cukup besar tapi pas barangnya sampai, oh me goshh! kecil banget botolnyaa, kayak mainan jadinya hahaha :D
..ketiga, biar barang yang dipesan agak banyak jadi ga terlalu mikirin ongkir (karena saya di luar jawa dan barangnya di jawa so jelas ngefek mihiilnya >_< dan ini sebenarnya adalah pemikiran yang paling dangkal setelah aku pikir-pikir kembali XD)..aku beli ini dengan beberapa produk lain..yang jelas branded juga *halahh..gaya :D tapi tetep HANYA SAMPEL-SAMPELAN!  XD untuk lebih jelas barang2 yang aku maksud apa cek disini : MY FIRST BEAUTY HAUL! :)


ah! kebanyakn basa-basi deh..langsung bahas aja yuk si Shu Uemura ini :)
pertama kali pake pas ditemplokin kesan pertama adalah MINYAK!!..ughh! karena ga pernah pake cleansing oil jadi mungkin inilah yang dirasakan ketika pertama kali pakai cleansing oil >,<. pas dilanjut usap-usap ke muka pake kapas lama-lama makin berasa efek minyaknya dan agak hangat seperti sensasi yang dirasa kalo tangan dilumuri minyak goreng..kayak panas aneh gitu tapi ga lebay kok :D biasa-biasa aja cuma ya itu...minyak!. hasilnya, semua kotoran dan sisa makeup yang nempel pada keangkat dan pas aku usapin ke mataku untuk hapus eyeliner dan bekas pencil alis *apa sih :) langsung kehapus juga...yaa butuh 2-3x usapan memang untuk benar2 bersih sama aja dengan clenaser2 lain :). aku juga udah compare sama pixy yang aku pakai dan sama aja yah..malah aku lebih suka pixy karena mungkin shu uemura ini cleansing oil jadi ga betah dengan efek minyaknya itu :D. baunya lembut mirip baby oil..pokoknya baunya kalem :)




oiya..karena aku kebiasaan kalo abis hapus make up pake cleanser langsung cumuk jadi pas aku cumuk awalnya aku kira akan berminyak dan ga gampang bersih..eh ternyata pas disiram air ini muka malah ga kayak abis disiram minyak..kayak biasa aja..ga seperti sebelum dicuci yang muka minyakan banget..ini nggak sama sekali malah jadinya lembab..bekas di tanganku juga langsung hilang ga seperti abis pegang minyak..amazing! *o* setelah sempat terkesima dengan hasilnya aku langsung lanjut pake foam cleanser dari pond's warna pink..awalnya aku kira bakal kering nih muka kayak ketarik seperti biasa kalo abis cumuk..pas udah lap-lap muka ternyata ga ada efek ketarik atau kering sama sekali lhoo..malah lembab..haaahhh aku makin suka deh sama si shu uemura cleansing oil ini <3

Shu Uemura Skin Purifier Fresh Pore Clarifying gentle cleansing oil
Pros :
- efektif mengangkat sisa make up dan kotoran
- ga bikin muka kering
- lembut di kulit
- cocok untuk kulit berminyak kayak aku dan mungkin lebih cocok lagi buat yang kulitnya kering :D
- sepertinya ga akan cepat habis karena dikit aja udah bisa buat bersihin seluruh wajah

Cons:
- mungkin seperti cleansing oil lain..efek minyaknya berasa banget >.<
- mihil bingiiit :(

That's all ladies! ini berdasar sama apa yang aku alami jadi setiap orang pasti beda hasilnya. yang mau sharing atau nanya-nanya silahkan komen yah atau langsung email aja ke ivonetandepadang@rocketmail.com. arigatou gozaimasu ladies! ;)

2 comments:

READ MY POPULAR POSTS :