Saturday 18 January 2014

MY FIRST BEAUTY HAUL..!!

Hi! hari ini di Makassar masih mendung dari kemarin-kemarin..cuacanya juga mengerikan..hujan-petir-angin kencang banget..tapi Puji Tuhan sampai sekarang ga ada kejadian yang ga diinginkan...mudah2an semua tempat di Indonesia juga gitu..turut berduka juga buat warga Manado yang kena banjir bandang..semoga semuanya cepat pulih kembali dan tetap terlindungi dalam Tuhan yah.amin. :)

ladies, hari ini mau pamer beauty haul ku dulu :D ini adalah beauty haul pertamaku lhooo..maklum kan masih newbie jadi jelas ini yang pertama :)
di beauty haul ku ini barangnya ga banyak sih tapi cukup untuk dipamerinlah yah :D
4 hari yang lalu ini barang baru sampai tapi baru sekrang ada waktu buat pamerinnya :D..entah kenapa aku seneng banget kalo ada pesanan ku yang datang..berasa terima kado padahal itu kan dibeli sendiri ahahahaha :D *koplak
barang dalam beauty haul ini semuanya edisi sampel kecuali yang sticky notes itu (dalam box) entah itu bonusan atau emang item yang resmi dijual dari Tory Burch..but yeah..just an ordinary notes but with special logo print from Tory Burch..still excited to have it! :) soalnya ini barang merek Tory Burch pertamaku..* miris banget..dasar banci merek! hahaha :D




ada magnetnya di bagian tutupnya jadi kalo sticky notesnya habis masih bisa dipake buat yang lainnya..pokoknya cantik! :)

my beauty haul list :
- DevaCurl ultra defining Gel (sampel sachet)-- sachetnya lumayan gede lhoo..bisa untuk 2 minggu pemakaian mungkin :)
-  Lancome Hypnose Star mascara (sampel size)--  ini sampelnya ukurannya juga lumayan besar..jadi pasti ada yang mengira itu full size yang aku beli hahha 
-  Tory Burch sticky notes and box -- seperti yang aku bilang tadi ini ga tau bonusan dari barang TB yg dibeli orang tempat aku beli barang2 ini atau gimana yg pasti notesnya cantik terutama box nya..usefull banget..:)
-  Shu Uemura Skin Clarifying Pore fresh cleansing oil (sampel size) -- ini ukurannya ga seperti ekspektasi awalku..pas datang keciiil amat!:D dan aku sempat salah pake lhoo..karena dasar manusia sok tahu aku pakenya kayak cleanser biasa lainnya..dituang ke kapas dulu trus di usap ke muak padahal sebenarnya langsung ke muka trus di massage sebentar supaya semua sisa make up sama kotoran ke angkat trus dibilas..hahahha :) memalukan pemirsa2...untung belum aku review lhoo..

okeii..sekian aja yah beauty haul saya...belinya dimana??kasih tau ga yaaa?? hahah :D besok2 aku kasih tau deh n review satu-satu item2 yang aku beli ini..thx for coming ladies! see ya! :) 

3 comments:

  1. Hai kak Ivonne... Kenalin aku Ayunda. Before I start with my new blog, aku menyempatkan diri untuk mencari beauty blogger dari Makassar dan akhirnya ketemulah aku sama blog kakak ini. Senang sekali bisa baca post kak Ivvone dan belajar banyak. 1 hal yang lebih menyenangkan lagi karna aku juga orang Toraja dan bisa menemukan beauty blogger asal Toraja juga.. hihihi :) Hope someday beauty blogger di Makassar bisa makin buanyak dan ngadain event untuk saling share (Toraja juga jika memungkinkan hihihi :) ) Terima kasih kak Ivone untuk postingannya :) Salam kenal dari diriku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Ayu! salam kenal heheh tadi duah akrab via LINE yah kita hohohoho :).Senang banget lho ada yang suka blog ku heheh apalagi solata ji hahah jadi ada temanku donk beauty blogger dari Toraja hehehe :).Siiip deh! ditunggu yah blognya kalo udah jadi, jadi kalo ada sempat aku blogwalking kesitu juga biar bisa akrab hehehe. mudah-mudahn benar-beanr bisa jadi komunitas nanti di Makassar dan Toraja juga yah, makasih banyak sudah mampir di blogku, selamat bertemaaann hehehe :D.

      Delete
  2. Hi Ayu! salam kenal heheh tadi duah akrab via LINE yah kita hohohoho :).Senang banget lho ada yang suka blog ku heheh apalagi solata ji hahah jadi ada temanku donk beauty blogger dari Toraja hehehe :).Siiip deh! ditunggu yah blognya kalo udah jadi, jadi kalo ada sempat aku blogwalking kesitu juga biar bisa akrab hehehe. mudah-mudahn benar-beanr bisa jadi komunitas nanti di Makassar dan Toraja juga yah, makasih banyak sud

    ReplyDelete

READ MY POPULAR POSTS :