Friday 27 February 2015

REVIEW : Pixy Cleansing Express Brightening (make up remover)

Hi there! makasih udah mampir di blogku yah :) cuaca lagi panas nih hari ini padahal kan musim hujan..emang cuaca udah makin aneh sekarang-sekarang ini, jadi ikut khawatir (ciee..ala ala pemerhati lingkungan :D). 

Oke di tengah kegerahan yang melandaku saat ini eke pengen berbagi pengalaman sama yey semua, eke pengen review kosmetik lokal yg buat aku ga kalah bagusnya kok sama merek luar :), Pixy Cleansing Express Brightening. 


Pertama aku kenal ini produk dari iklan di tv tentunya hahah :D. masih ingat banget iklannya yang ada saah satu artis (aku lupa namanya) yg ceritanya abis pulang kerja trs katanya karena capek jadi langsung pake pixy cleanser dan ga alkoholnya jadi bisa langsung tidur tanpa harus cumuk deh hahaha, pokoknya kata "..bisa langsung tidur" dan "ga ada alkoholnya" yang bikin aku langsung kecantol saat itu juga.  Soalnya kan pas waktu itu aku emang lagi gencar cari cleanser yang ga ada alkoholny karena katanya kalo ada kandungan alkoholnya suka bikin muka kering dna aku ga mau itu, perih! >,<

Produk ini diluncurkan ada 2 macam sekarang yang aku tau. ada Pixy Cleansing Express Brightening dan Pixy Cleansing Express Anti Acne. Ada juga sih waktu dulu pertama produk cleansing express dari Pixy ini muncul namanya UV Whitening Gentle Cleansing Express tapi setau aku itu udah ga ada lagi dan pertama aku pake produk pixy cleanser ya h ini trs karena udah ga ada dijual lagi kayaknya jadi sekarang aku pake yg brightening deh, dari kemasan juga emang beda. Kamu bisa lihat produknya di website Pixy.

pake cleanser ini enak banget buat aku soalnya ga bikin risih pas dipake dan ringan rasanya. hilangin make up mulai foundation sampai lipstick juga oke banget, sayang harus 2-3 kapas dipakenya baru bisa bersih. yah itu menurutku sih soalnya aku orangnya bersihin muka kalo pake cleanser ya yang benar-benar bersih jadi sampai kapas ke berapa pun kalo kotoran masih ada yg nempel ya tetep aj diusap lagi sampai kapasnya kesekian bersih hahahah :D kadang capek juga kalo gitu makanya aku sekarang udah ga segitu-gitunya lagi soalnya takut muka sering ketarik-tarik akhirnya malah cepet keriput deh XD.

aku kalo bersihin make up di mata seperti eyeliner dan maskara yang seringnya agak susah buat dibersihin, pake Pixy Cleanser ini enak soalnya ga gampang perih di mata padahal kadang berasa lho disekitar masah basah banget >,< baunya juga enak, lembut. cuma kalo pas udah selesai bersihin muka rasanya agak risih soalnya berasa kayak minyakan gitu, pas muka disentuh juga lici kayak minyak jadi aku siasati dengan bilas lagi pake air supaya lebih total bersihnya hahaha :D itu juga kalo pas lagi malas aja cumuk lagi yahh kayak capek karena pulang kuliah atau jalan-jalan gitu :D.

aku pake cleanser ini ga tiap hari juga. aku pakenya pas lagi malas banget buat cumuk dan kena air, lagi capek banget, dan abis pake make up yang cukup tebal seperti bb cream. Aku juga pake ini kalo lagi main make up-make up-an gitu hahaha :D soalnya pasti make up susah keluar donk kalo hanya cumuk aja.

Pros :
- terasa ringan di muka
- cepat mengankat kotoran dan bekas make up
- free alkohol!
- baunya lembut
- harga terjangkau dan gampang banget dapetnya :)

Cons :
- kadang harus berkali-kali usap dan ganti kapas kalo make up lagi berat


okeii, sekian review eke hari ini..semoga membantu dan sering-sering mampir ke blogku yah..arigatou gozaimasu ladies. kiss and big hug :)

No comments:

Post a Comment

READ MY POPULAR POSTS :