Thursday 9 January 2014

REVIEW : Egyptian Magic Cream (EMC)

Hi! pagi semuaaaaa...karena hari in lagi hari raya a.k.a libur jadi ga ada kerjaan mending nulis2 di blog..itung-itung belajar mereiview sesuatu :D. Kali ini aku mau review salah satu produk yang aku pakai..EGYPTIAN MAGIC CREAM atau yg sering dikenal dengan EMC aja :D  EDIT!! ini udah aku upload yah foto2 EMC ku :) maaf kalo amburadul gini tulisannya soalnya kalo udah kegesek dengan barang lain suka begitu jadinya.




Kalo yang lagi nyari info tentang produk ini ,pengen tau sejauh apa efeknya dan bla bla blaa..yuk mari sharing-sharing tentang EMC!..tapi sebelumnya baca dulu yah reviewku :)

Produk ini udah hampir 2 tahun aku pakai produk ini dan aku udah 3x repurchase produk ini saking suka pakainya :) kenapa aku suka pakai?? soalnya kulit badanku kan jenisnya sangat teramat kering >.< jadi kalo abis mandi ga langsung pakai pelembab apapun jadinya kelihatan kayak kulit nenek-nenek..ieeuuuww!..makanya kalo aku pakai ini kulit tuh jadi lembab tapi agak sticky sih rasanya tapi meresapnya bisa dibilang lumayan cepet kok! :)  

Aku pakai produk ini semua langsung yg full size (118 ml) dan produk ini aslinya cuma ada 2 macam size :  full size 118 ml (4 oz) dan yang mini size 59 ml (2 oz)..aselama ini aku beli produk ini di salah satu beauty online shop Indo dan mereka distributor resmi EMC di Indo..ini juga aku udah konfirm langsung lho ke EMC US via email (niat banget :D) dan aku yakin barang mereka pasti semua asli karena aku udah beberapa kali mampir ke website mereka tapi ga ada satupun barang geje yg terpajang disana..you know lah barang kecantikan "geje"  yg aku maksud itu yang gimana..yang paketan krim-krim siang-malam putih-kuning ituuuu.. :D buat yang mau tau online shop apa yg aku maksud kalian bisa email aku aja..soalnya aku baru newbie di dunia blogging2an jadi takut tempel sembarang alamat..hihihi *masih polos 

Pada dasarnya sih ini produk kayak mentega teksturnya..pokoknya kayak minyak beku lah bentuknya :D dan ngomong soal itu..dari sejak produk ini booming di indo..produk ini mulai banyak PALSUnya!..no offense sih tapi namanya juga indonesia..mau produk kecil dan dari negara manapun juga kebanyakan pasti ada palsunya..hahhaha..

Produk EMC yang asli itu sebenarnya bikinan US karena emang asalnya ini barang dari sana..pertama sih aku kira juga buatan dari negara arab atau mesir soalnya di kemasannya tuh labelnya ada gambar simbol mesir gtu dan namanya juga ada Egyptian-nya jadi wajar donk kalo yg pertama kali lihat langsung mengira ini produk mesir :D  tapi setelah aku cek disegala macam situs sampai aku nyasar dan jadi anggota setia dari salah satu forum wanita terbesar di Indonesia yaitu Female Daily Forum karena gara2 nyari artikel dan info tentang ini produk ternyata produk ini bikinan US..ga percaya?? ini link website asli dari EMC www.egyptianmagic.com 

Ini aku kasih linknya buat referensi yg lebih lengkap aja tentang produk ini...tapi bukan berarti harus beli dari  situ yah..soalnya pasti jatuhnya akan mahal dari yg dibayangkan :) sssst!! yg lagi nyari info produk ini skedar info aja kalo udh banyak yg aku lihat website dengan alamat yg mirip dengan alamat asli EMC yg tadi dan rata-rata itu pasti seller Indonesia..aku bukannya mau bilang alamat-alamat itu pasti menjual EMC palsu tapi bisa saja kan..apalagi produk ini terbilang mahal terutama yang mengklaim mengimpor langsung dari US..karena memang kalo dipikir kembali, segala tax dan embel-embel impor di bea cukai Indonesia pasti membutuhkan biaya yang banyak otomatis membuat harga EMC hampir 2x dari harga asli..makanya itu harus jeli aja lihat-lihatnya.. yang jelas sih produk ini sudah mendunia dari beberapa tahun yang lalu dan sangat alami (itu khusus buat yang ASLI) :D
Perbedaannya yang aku tau ini juga dari forum dan berbagai macam review yg pernah aku baca dulu kalo yang PALSU tuh :
- baunya agak-agak wangi katanya, ga kayak madu dan minyak zaitun
- teksturnya ada yg ga gampang melelh kalo kena panas ada yg cepat tapi hasil lelehannya pucat
- kalo dipencet teksturnya lembek ..pokoknya gampang bonyok lah :D
- warna jelas kuning pucat.
sedangkan yang ASLI :
- baunya emang susah mau dideskripsikan tapi kayak bau-bau minyak gitu dan ga harum bunga..pokoknya bau alami lah :D
-warnanya kuning keemasan 
- cepet meleleh di tangan dan agak bening
-tekstur kalo di pencet krimnya ga gampang bonyok dan padat kalo lagi dingin..tapi kalo panas dia teksturnya lembek tapi lembut..dan mudah memadat kembali
- ada expire datenya
- di aku selama 3x beli kemasan penutup yg karton itu aku ga pernah dapat..tapi aku perhatiin kayaknya malah nempel ke tutupnya jadi ga bisa keluar :D

ini foto2 lebih lengkap EMC yg aku beli yahh..biar lebih jelas lagi n sempat aja ada yg mau compare dengan pelsongnya :D :






hahaha :D ini isinya udah pada kosong..tinggal yg di tengah aja soalnya paling terakhir di beli



tuh..kertasnya ga keluar kan?? aku malah nempel di tutupnya sejak awal dibuka segelnya :D



Sejuah itu yg aku tau..ada juga yang ributin masalah barcode hitam dan biru..sebenarnya itu tergantung dari pergantian kemasan dari pihak EMC asli (US) karena setau aku dan aku udah pernah dulu konfirm ttg hal ini ke seller ol shop tempat aku beli EMC ku itu ,soal barcode itu kalo yang hitam di kemasan yang lama..aku udah lupa itu sampai tahun berapa pakai barcode hitam..terus selanjutnya ganti barcode jadi warna biru..trus EMC pertama aku beli bulan april 2012  lalu bahasa tulisannya yg tadinya spanyol/prancis jadi gantian waktu aku beli emc keduaku bulan september 2012..tulisan di depan "the ancient egyptian's ....." berubah jadi "the ancient kamitian's...." waktu september 2012 itu...ini udah aku tanyain dan bener itu kemasan baru dan di website ol shop itu juga halaman pembelian dan keterangan emc dicantumkan kalo emc berubah kemasan sejak juli/juni 2012..aku udah ga begitu ingat sih..yang jelas terakhir beli bulan desember kemarin masih sama kok..isi dan khasiatnya tetep sama :)

ini foto buat perbedaan kata yg aku maksud :)


Ini soal Barcode yang sering diributkan Hitam atau Biru yang asli :D



Awal waktu pakai ini di di muka sama badan sih awalnya biasa-biasa bahkan aku pernah pakai buat krim siang malah mukaku dullness abis dan super duper oliy!! kayak kilang minyak :D..karena mukaku emang dasarnya kombinasi dan gampang jaerawatan makanya langsung  muncul jerawat-jerawat kecil juga..makanya setelah itu aku ga pernah pakai lagi buat krim siang.. aku hanya pakai buat badan aja dan buat krim malam..tapi sekarang aku hanya pakai buat badan kalo abis mandi malam..kalo pagi atau mau keluar rumah aku pakai buat bibir biar lembabd dan itu membantu banget..bibirku supeeerrr kering..ga tau ada penyakit apa gerangan yg ada dalam badanku sampai2 seharian bisa 3x aku olesin karena saking cepetnya ini bibir pecah2 dan kering >.<

cara aku pakai sesuai dengan yg pernah aku baca : ambil sedikit EMC trus taruh di telapak tangan ,puter-puter sampai teksturnya lembek/meleleh setelah itu ratakan di seluruh badan..kalo di muka pakenya dikiiiiiit aja..jangan kebanyakan malah besok paginya bangun kayak abis disiram minyak :D jadi bedakan yah porsi pemakaian di badan sama di muka...kalo pakai di badan juga bagusnya sambil dipijat biar relaks kalo malam..bgitu juga di muka..tapi aku ga saranin buat pakai di badan untuk siang hari yah..pasti bakal lepek jadinya :D...EMC ini rata-rata habis sekitar 2 bulanan kalo pemakaian teratur dan buat seluruh badan tapi kalo buat muka aku jamin bisa 1 tahun lebih :D 

setelah kira-kira 2 minggu pemakaian baru kelihatan hasilnya..yang paling terasa hasilnya itu buat kulit aku lembuuuuuuuut banget...pokoknya licin deh! :D tapiii...ga mutihin sama sekali yaaahh..jadi yg mengira ini bisa memutihkan ,I DON'T THINK SO...menurut aku produk ini sama sekali ga memutihkan kyk produk-produk kimia lainnya karena ini bener-bener natural banget bahannya (yg ASLI yah!)..dari bau dan teksturnya aja udah kelihatan kalo sama sekali ini ga ada bahan kimianya..jadi it's a big NO NO yah buat mutihin badan sama wajah!! ..produk ini juga menurutku hanya menyehatkan, melembabkan, mengenyalkan dan melembutkan kulit...intinya sih serbaguna banget..mau dipakai ma adek bayi pun katanya bisa..selama itu asli yah...
okayyy kayaknya sekian dulu yah review buat EMC..yg jelas so far dari EMC yg sudah aku pakai ga ada yang mengecewakan kok..aku malah dibuat terkesima dengan khasiatnya yang melembutkan dan mengenyalkan itu (halahhh lebay deh :D) , kalo ada yang mau sharing silahkan komen atau add LINE : IVONNE INO, Arigatou Gozaimasu. ^.^

UPDATE!!!! (9 Juli 2015)
Terimakasih semua yg udah mampir dan sempatkan bertanya baik melalui email ataupun line, it's my pleasure to help you girls! :) aku bukan expert tentang EMC ataupun jualan atau ada jalin kerjasama dgn pihak manapun buat promosiin atau review EMC dgn terpaksa..reviewku ini murni pengalaman dan niat sendiri..tuluuuuus banget dari hati :D jadi aku hanya bisa bantu seadanya dan setau ku aja..
Nah kemarin2 suka banyak yg nanya ttg EMC dari barcode hitam atau biru sampai yg barusan tentang kemasan EMC yg ga ada expired datenya..sempat surprised sih kenapa EMC ga ada expired datenya bisa jadi itu palsu kaan makanya aku tanya semua apa ada masalah dgn lulit, cepat meleleh dan bla bla bla sampai aku dikirimin foto bagian bawahnya dan ternyata menurut yg aku lihat itu asli..kenapa? Ini dia rangkuman info baru yg aku tau selama banyak pertanyaan yg masuk :

1. Soal barcode hitam dan barcode biru
    Selama pakai EMC aku belum pernah dapat barcode hitam dari ol shop yg aku maksud distributor resmi EMC di Indonesia, tapi karena kemarin2 ada yg nanya maka aku niatin email ke EMC US langsung buat tanya soal itu..and you know what? Mereka bilang kalo barcode hitam memang pernah dijual sm ol shop yg aku maksud..aku ga ngerti jg apa masih dijual atau hanya barcode biru krna memang dlu aku pernah tanya ke ol shop ini dan mereka bilang itu kemasan lama jd skrg cm barcode biru.. trs pihak EMC US bilang kalo barcode hitam tidak menjamin kalo EMC itu asli karena sudah banyak palsunya..makanya mereka sarankan BELILAH DI DISTRIBUTOR RESMI EMC DI INDONESIA..kalo mau cek lokasi distributor emc di berbagai negara dan FAQ nya bisa kesini aja : http://egyptianmagic.com , cari di bagian store locator

2. Soal expired date ga ada dan kemasan baru EMC asli
    Yang ini jujur sebelum ada yg nanya tentang barcode hitam dan biru itu aku ga pernah updaye lg tentang kemasan baru EMC soalnya udah setahun lebih aku ga beli lg dan EMC itu setauku beberapa kali mmengubah sedikit label mereka supaya ga gampanh ditiru..nahh katena td kebetulan ada yg nanya kenapa EMC nya ga ada expired datenya tapi selama pakai ga ada isinya dan ga ada yg mencurigakan dari isinya makanya aku minta foto kemasannya kali aja palsu dan ternyata EMC asli..kenapa? Itu karena pas aku lihat foto bagian bawahnya ada emboss/ molting kalimat "egyptian magic skin cream" ..aku patokanku kesitu soalnya aku pernah baca di FAQ website nya mereka bilang sejak pertengahan 2014 untuk kemasan full sizenya EMC ada molting kalimat itu..cuma yg aku heran expired datenya dimana lagi yah? Ahh penasaran juga pengen beli lagiii..hihihi..kalian bisa cek ini di websitenya di bagian FAQ..penjelasannya cukup lengkap tapiii kalo masih ga puas bisa langsung email ke pihak EMC US kesini : support@egyptianmagic.com pasti di balas sama mereka :)

Oke sekian tambahan update-nya..semoga membantu..kalo ada pertanyaan ttg ol shop yg aku maksud atau info yg bisa aku bantu silahkan email aja atau add line : ivonneino..thx :)

182 comments:

  1. mbak, salam kenal. aku ella. boleh tlg di email nama ol shop atau alamat web tpt mbak beli EMC ny ke ella.noviantri@gmail.com? makasih ya

    ReplyDelete
  2. hi :) salam kenal, aku ivone. makasih udah mampir di blog ku, btw aku udah kirim ke email mbak yah. thx :)

    ReplyDelete
  3. Hai sis, mau tanya link beli EMC nya ya
    bisa email ke imtiyaz.andrian@ymail.com
    thanks
    anis

    ReplyDelete
  4. Salam kenal Mbak.. Boleh tau nama olshop yang jual EMC-nya. Email ke: anysuhaeny@yahoo.com. Makasih ya..

    ReplyDelete
  5. hai.. Salam kenal.. :) boleh dikasih tau nama olshop yg jual EMC nya? bisa diemail ke rika_gurlz@yahoo.com? trims yah.. :)

    ReplyDelete
  6. Mba salam kenal yah. Bisa tlg diinfokan belinya dimana? Emailku dinarmegan@gmail.com makasih yaa

    ReplyDelete
  7. Hai... saya juga tertarik beli EMC di reseller yang resmi ini donk.. boleh minta nama/link sellernya kah ke email aku di fairyteeth@gmail.com

    Terima kasih Ivonne :D

    ReplyDelete
  8. hi salam kenal yah semua :) maaf baru balas lagi soalnya akhir2 ini jarang buka blog, lagi sibuk nyusun skripsi :D aku udh email smuanya yah..thx :)

    ReplyDelete
  9. hi mba,,mau juga donk alamat ol shop nya yg asli, aku juga tertarik soalnya, buat ngobatin bruntusan di lengan,,ini alamat email aku ya uul_nurfa@yahoo.com
    ditunggu ya mba, makasiii banyak mbaa

    ReplyDelete
  10. mau donk alamat olshop yg jualnya. thanks email ke rinadarman08@gmail.com
    thanks

    ReplyDelete
  11. Mba, saya jg mau minta alamat olshop nya..
    Email ke
    vmac_07@yahoo.com
    Trimakasih..

    ReplyDelete
  12. Duh trims bgt infonya . Pas lg cr cream bgs tp parno sama yg abal2. Say bole tau bl dimana ga. Ini email sy :lia_cello@yahoo.com
    Thx alot

    ReplyDelete
  13. Hay slam kenal sist.boleh dikasih tau nama olshop yg jual EMC nya. Email aku roel.inayah@gmail.com

    ReplyDelete
  14. hai sist mau dong alamatnya kirim ke email ku y aayu.chaerunnisa@gmail.com
    :)
    makasi y

    ReplyDelete
  15. hai sis mau dong alamatnya kirim ke hanfadhilah@gmail.com makasih banyak yaa :)

    ReplyDelete
  16. hallo salam kenal boleh di email ke marcella840@gmail.com online shop tempat beli emc yang asli. soalnya sering banget ketipu dapet yang palsu. makasih ya

    ReplyDelete
  17. sista, saya sdh baca blog anda mengenai EMC. Bisa dibantu utk beLi produk asLinya sperti anda punya, spy tdk tertipu dg produk palsunya. KuLit tangan dan kaki saya, kering banget. Tmks infonya. Mhon email ke : tries_ningrum@yahoo.com

    ReplyDelete
  18. hi sist..lam kenal,blh juga donk email ke nistymeila27@gmail.com toko yg jual EMC asli
    thx yaaaaa..... :)

    ReplyDelete
  19. Hey boleh emailin dong ol shopnya ke frezzy_ruu@hotmail.com thanks yaa

    ReplyDelete
  20. mbaa email dong mba beli dimana...kesini djodjo@outlook.co.id
    makasih mbaa

    ReplyDelete
  21. Hai,, boleh tolong di share alamat email OL shopnya ke wattimena1810@yahoo.co.id
    Thank you yah :)

    ReplyDelete
  22. hi ladiesss :) salam kenla yah semua..maaf nih kalo kelamaan balasnya, udah jarang main2 kesini lagi jadi ga dibalas2 nih heheh maap yah...aku udh balas kok via email semuanya..kalo ada yg belum terima ato kelewat di emailin please kabarin yah :) thx a lot ladies ,xoxo.

    ReplyDelete
  23. halo mba, boleh share k aku juga dong onlineshop nya :)
    viantari.vivi@gmail.com

    ReplyDelete
  24. Hi Salam Kenal.. Boleh di Email OL Shop yg Recomended nya ke sukmariz@yahoo.co.I'd thanks Be4 ;)

    ReplyDelete
  25. Hai kak:) salam kenal hihi bole share ke aku olshopnya??^^ caroline_septiani@ymail.com . Thanks kakk^^

    ReplyDelete
  26. Hai salam kenal ya :)
    Thanks untuk review yg sangat membantu ini..
    boleh info olshopnya? (lenny.tachia@yahoo.com)

    ReplyDelete
  27. Hai sis.. Bisa info olshopnya ke email alexa_putri@yahoo.com pengen beli..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo udah dapt almt olshopnya bisa bagi ke ak ga? hehhe ke iinzone1429@gmail.com

      Delete
  28. udah pada dibalas yah sista2.thx udh mampir :)

    ReplyDelete
  29. Haloo salam kenal,boleh minta tlg di infokan alamat online shopnya di rinda_dya@yahoo.com makasih banyak yaaa :)

    ReplyDelete
  30. Halo mbk salam kenal. Boleh minta alamat olshop yg recommend itu. Aq tertarik bgt mbk. Tlo kirimin alamatx d. Annisalvin@gmail.Com. Trimz mbk.

    ReplyDelete
  31. Haloo..thanks buat reviewnya...aku jg mau dong diinfoin olshopnya. Thnks before...(inotcantik@gmail.com)

    ReplyDelete
  32. Hi mbak Ino-Chan, terimakasih atas reviewnya.
    Boleh minta diinfokan alamat dari ol shop yang mbak rekomendasikan ini ke alamat: damuti2004@yahoo.com.

    Terimakasih sebelumnya. :)

    ReplyDelete
  33. Halloo mbak Ino-Chan salam kenal. Boleh kasih tau olshop atau alamat web yg jual EMC nya? ( citramutialestari@gmail.com ) Thanks :)

    ReplyDelete
  34. hallo...mbk ino-chan...boleh tahu alamat olshop resmi'y n web yg jual EMC'y n yg pasti asli,,,ini emailku tee_ny_gisella_aza@yahoo.com
    oya...lw utk muka bagus gk ya,,,kegunaan utk muka gmna...tkt ada efek samping'y...bkin kulit brbulu gk cz tkt kyk lotion2 utk bdn sprti biasa'y. thanks

    ReplyDelete
  35. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  36. mba, saya juga minta info yang sama yah seperti temen2 yang lain. email saya di imelfebryn@gmail.com. Terimakasih

    ReplyDelete
  37. hi boleh minta alamat olshopnya email ku ciciuw@yahoo.com

    ReplyDelete
  38. ak boleh minta alamt olshopnya, ke iin1429@gmail.com

    ReplyDelete
  39. hi ak mau minta almt olshopnya dong, ke iinzone1429@gmail.com heheh td salah tulis almt email.

    ReplyDelete
  40. Yang udah dapat alamat olshopnya bagi dongg
    yayayoyo21@gmail.com
    makasih

    ReplyDelete
  41. Hi sist :)
    Aku mau minta alamat olshopnya ya
    Kirim ke email nouna.erna@gmail.com
    Makasi sist :)

    ReplyDelete
  42. hi semuaaaa..maaf lagii soalnya udh jarang banget buka blog..udh diemailin yah semua tolong kabarin kalo ada yg blm dapet..thx :)

    ReplyDelete
  43. Hai kak aku jg mau dong diinfokan beli dimana emc nya:) sausannurnadya@gmail.com makasih sblmnya kak:)

    ReplyDelete
  44. Mau dunk alamat aslinya .....poppy.sylviana@gmail.com.....mksih bingiiits ya

    ReplyDelete
  45. Sangat membantu blognya, thanks seblumnya. ..minta web olshopnya ya. ..ke; boby.doa@gmail.com
    Makasih banget...

    ReplyDelete
  46. Tolong dishare alamat beli emc nya mbk..
    Ke : asuartini@rim.com

    Mksi

    ReplyDelete
  47. Mbak, share ol shop nya yaaa ke dita_hrd@yahoo.co.id
    Thanks bgt

    ReplyDelete
  48. Mba,saya juga mau dong dikasihtau olshopnya.. Inu email saya dpalupi67@ymail.com makasih ya mba cantik :)

    ReplyDelete
  49. Mau dong mbak nama online shopnya.... delfa_ivo@yahoo.com

    ReplyDelete
  50. sis tlng di emailin ke email ku yaa.. chloexavery@gmail.com ... makasih :)

    ReplyDelete
  51. Hy mbak tolong bs minta alamat olshopnya emailin ya mudhofar19711019@gmail.com..thanks

    ReplyDelete
  52. Kak, bisa kasih tahu olshopnya? ke adindafaradisa@gmail.com ya
    makasiiih :*

    ReplyDelete
  53. pagi mba ivonne, salam kenal :) .... bisa di share ol shop yg jual EMC yg asli kah? email saya neni_world@yahoo.com, thanks bfore .. (neni)

    ReplyDelete
  54. pagi mb ivonne, saya ain, bisa di beli dimana EMC yg asli, ini alamat email saya: nurainw@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  55. sore mba ivone, bagi infonya dong beli dimana emc nya, bisa di email ke dwi.setia.h@gmail.com

    ReplyDelete
  56. Salam kenal mbk. Blh minta olshop dan web yg jual EMC asli kirim ke email aq eva.rukmayani@yahoo.com

    Mkasih ya mbk ^_^

    ReplyDelete
  57. Salam kenal mba ivone... :)
    boleh minta infonya beli EMC yg asli dimana? tlg kirim ke email lovely_anggita@yahoo.com ya mba...thx before... :)

    ReplyDelete
  58. dear mba ivone..kulit badan en bibir ak..keadaannya mirip banget seperti yg mba tulis..kulit tuh klo habis mandi..kering keriput ..en bibir pecah pecah...( udah bosen gonta ganti HBL )..tolong kasih tau ak donk dimana beli emc yg ori nya..plz email to usi_rexelindo@yahoo.co.id..tengkyuuuu y

    ReplyDelete
  59. Mba salam kenal yah. Bisa tlg diinfokan belinya dimana? EmailQ
    Cahya_septy@ymail.com
    Mksih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo salam kenal
      Tlong infokan ya alamat olshop tmpt blinya dmn?
      Info ksni ya mutiari28@gmail.com
      Thanks

      Delete
  60. Salam kenal mb.. Share olshop ny dunk.. Plz email to sriyatin_yk@yahoo.co.id
    Makasih ya mb..

    ReplyDelete
  61. Assalamu'alaikum...dear Sis...makasih info2nya ya..btw, sy barusan dapat kiriman paket pembelian EMC dari anak perusahaan distributor EMC for Ina, alhamduillah...Insya Allah asli. aku dah coba...sebelumnya sih sy browsing2 lama bgt buat compare2 yg asli n palsu...Tp boleh gak sis, tolong email kan alamat yg Sis beli? kita share2 aja ya...Trimakasih..wass

    ReplyDelete
  62. ohya Sis, email sy oryzanti@yahoo.com....makasih ya

    ReplyDelete
  63. sis, boleh sharing olshop-nya ke novita.septianty@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  64. Hai semua...kebetulan kami Rumah Hantu Prod.House lagi adain PO EMC ori kemasan khusus Saudi (100ml) seharga Rp.275rb saja.
    EMC yg kami dpt ini bs murah krn beli langsung dr org kepercayaan kami yg sdg dinas di Saudi..sayangnya besok pagi adlh hari terakhir utk pembayaran PO. Silakan kunjungi facebook.com/rumahhantu & PM skrg juga utk cara pengorderannya.
    Buruan diorder hari ini juga sblm org kpercayaan kami tdk bs dinas lagi utk membeli EMC ori packaging Saudi's Jar krn keterbatasan waktu.
    Trima kasih sdh memberikan kesempatan utk numpang promo.

    ReplyDelete
  65. Hai sis, boleh info beli emc nya dimana? Tolong kirim ke email elfishytha_92@yahoo.co.id
    Makasih sebelumnya sis

    ReplyDelete
  66. hi ladiiess! maaf yah kalo lama balas udh jarang urus blooog :( btw UDAH DI-EMAIL-IN semuanya yaaahhh hehehe. smoga membantu thx :)

    ReplyDelete
  67. halo sist..

    boleh tolong bantu link shopnya?
    email aku gebyzaldi@gmail.com

    thaaanks a bunch!

    ReplyDelete
  68. Halo sis.. boleh minta alamat olshop yg jual EMC original nya?
    Kirim ke farafm1202@gmail.com ya..
    Makasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
  69. sis, aku jg mau dong alamat olshop yg jual EMC ori..
    tolong email ke donat.cihuy@gmail.com ya..
    thx before..

    ReplyDelete
  70. salam kenal mba ivone, minta dikirim donk alamat olshop ke fina_biotec@yahoo.com. makasih ya

    ReplyDelete
  71. Ditunggu ya mba jangan lama2 balesnya....he.he...

    ReplyDelete
  72. Hai mba, salam kenal.. Aku sering baca promo di online shop katanya EMC ini bisa mencerahkan wajah, sedangkan menurutmu gak bisa memutihkan.. Nah aku mau tanya, menurutmu kalo untuk menghilangkan bekas luka atau bekas jerawat bisa nggak ya? Krn aku sering baca di olshop katanya bisa hehe..
    Thanks in advance :)
    -Indah-

    ReplyDelete
  73. Tolong minta alamat olshop nya dong sista ditunggu ya thank you

    ReplyDelete
  74. Ke emailku mariathrsia23@gmail.com ditunggu

    ReplyDelete
  75. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  76. Mau dong Web ol shopx,, kirim ke emailku Ayincancer91@gmail.com makassiiihh

    ReplyDelete
  77. Aq jg mauuu donk kirim email web ol shop nya alviraffa@gmail.com

    ReplyDelete
  78. Halo sis.. boleh minta alamat olshop yg jual EMC original nya?
    Kirim ke thatha_mcfadden@ymail.com ya..
    Makasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
  79. Halooo sis...thanks banget share nya... Boleh ngga minta share web ol shop yg jual EMC ori, jd penasaran pengen coba hehehe. Kirim ke anita.raniputri@gmail.com ya... Thanks banget sebelumnya, sis...

    ReplyDelete
  80. Hi salam kenal:). Boleh diinfokan penjualnya ke saya?:) karinasyahid@gmail.com. Thanks

    ReplyDelete
  81. Hai sis, bisa share nama or kontak ol shop yg jual emc ori? Email aku di ourshop_line@yahoo.com. thanks bfore ya sista.. ��

    ReplyDelete
  82. Sis bs di infokan pnjualny g sis? Liyankusuma@gmail.com makasi

    ReplyDelete
  83. Hai sis, bisa share nama or kontak ol shop yg jual emc ori? Email aku di odhkuning@gmail.com.

    ReplyDelete
  84. malam mba ivonne, salam kenal yah :) .... nama saya atiek, oya mohon bantuan di share ol shop yg jual EMC yg asli spt yang mba ivonne maksud yaa.. email saya kunoichi.moneko@gmail.com, thanks bfore ..

    ReplyDelete
  85. Salam mb, bisa mnta dishare donk ol shop yg jual EMC asli. Email aku di kurnaenin@yahoo.com, thx before.

    ReplyDelete
  86. Hai say... Mau dong say info online shop nya.. Thank you ya phieodd@gmail.com

    ReplyDelete
  87. Malam ladiess!! Terimakasih banyak yah udah mampir ke blogku yang sederhana ini, mudah-mudahan kedepan udah bisa punya website sendiri hehhe..btw, udah aku bales semua yah ke email masing-masing..please jgn kecewa tau apa yah kalo selama ini aku ga sempat balas bahkan ada yang sampai berbulan-bulan..maaf banget yah, jangan bosan mampir ke blog ku yah mudah-mudahn kedepan udah sering update lagi. thanks a lot and much much much buat supportnya yah, i really appreciated and be grateful for that, ladies. lot kiss and big hug :)

    ReplyDelete
  88. Hay cantik kirim jg info online shop serta harga ter update nya ya...
    Sriarimbo@gmail.com

    ReplyDelete
  89. Bagi info ol shop EMC nya. Mayaalvia10@gmail.com thx ya

    ReplyDelete
  90. udah di balas yah sista2 di atas (bahasa eke :D). thx udah mampir, smoga membantu :)

    ReplyDelete
  91. mbak.. minta info sellernya ya... email ke de.angriani@gmail.com

    makasiiii :)

    ReplyDelete
  92. Bisa infokan bli na dimana sis?

    cicinana2@gmail.com

    :) tq

    ReplyDelete
  93. sista2 di atas udh dibales yah barusan.thx a lot :)

    ReplyDelete
  94. Mba.. saya minta alamat seller yang jual emc ori juga ya,, tolong Email ke intan.im@gmail.com

    ReplyDelete
  95. sy mnt alamat seller yg jual emc ori donk sis...tlg email ke honey.raja78@gmail.com

    ReplyDelete
  96. Salam kenal mbak, saya mau minta juga ya mbak, mohon ke krim ke email saya: nandasupriadi@gmail.com
    Terimakasih mbak.. :)

    ReplyDelete
  97. hi :) udah aku balas yah mbak. thx udah mampir

    xoxo

    ReplyDelete
  98. Infonya sis.. olshop yg jual EMC ori nya. Ke eanggraini@ymail.com.

    Saya tunggu secepatnya ya sista. Terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi sist thx udh mampir yah dan salam kenal :) aku udh balas via email.thx :)

      Delete
    2. Tolong email dhok sist ke; karinakennard@gmail.com

      Delete
  99. ATTENTION SISTA-SISTA! :)
    BUAT YANG PENGEN TANYA-TANYA BISA LANGSUNG ADD
    LINE : IVONNE INO..
    MAAF KALO SERING LAMBAT BALAS EMAIL..THX XOXOX :)

    ReplyDelete
  100. Say kirim ke email ku jg ya siskaw94@gmail.com,tanks

    ReplyDelete
  101. Hai say, tolong email ke aku jg ya ritakandi@yahoo.co.id. Aku sdh kenal dan pakai EMC dari 3 tahun lalu, tapi gak pernah kepikiran barang asli atau palsu, aku selalu belinya di perfectbeautyshop.com . Buat warning kalau mau beli lagi jadi tahu dimana. tks ya

    ReplyDelete
  102. Udah di balas yah sista2 di atas :)
    Buat yg lain kalo mau tanya2 dan pengen yg fasy respon bisa add line ku yah di : ivonne ino...thx a lot :)

    ReplyDelete
  103. Sist sorry bgtt nh mw nanyaaaa , and please reply ny yaa . kulit aq kebetulan kering bgtt g tw knp , kring bgt udh coba sgala macem tp g bs . Aq interisting sm cream ini . aq mw tw dmn bs bli yg asli ny .
    Nh email aq : balqessaed@gmail.com
    please sist .

    ReplyDelete
  104. info please violin_sva@yahoo.com
    bingung juga mau beli dimana, soalnya dipasaran harga bersaing.
    thank U

    ReplyDelete
  105. Tolong dikirim ke email aku juga donk.. Oya skr ada yg namanya www.luxola.co.id itu jg ada yg jual EMC.. Oya emailku candranovalia89@gmail.com..

    ReplyDelete
  106. Tolong dikirim ke email aku juga donk.. Oya skr ada yg namanya www.luxola.co.id itu jg ada yg jual EMC.. Oya emailku candranovalia89@gmail.com..

    ReplyDelete
  107. Tolong dikirim ke email aku juga donk.. Oya skr ada yg namanya www.luxola.co.id itu jg ada yg jual EMC.. Oya emailku candranovalia89@gmail.com..

    ReplyDelete
  108. Halo sista2 sekalian..makasih udah mampir di blogku :)
    Udah dibalas via email yah..kalo ada pertanyaan lain atau info lain add LINE : IVONNE INO

    Thx :)

    ReplyDelete
  109. Mbak tlong email ke sweety.lilybee@gmail.com donk. Aku bingung mau mesennya dimana..thanks infonya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi :) salam kenal n thanks udh mampir kesini yah..
      Aku udh balas via email uah sist..semoga membantu..thanks :) xoxo

      Delete
  110. aku mau tau dong say..nama olshopnya apa?coz aku udh biasa pake tp yg barcode hitam..baca review dr kamu aku jd lmyn was2 sm olshop langganan aku,, pliss email nama olshop nya ke dias_ta@yahoo.com yah..
    makasih sblmnya : )

    ReplyDelete
  111. Dear K Ivonne,

    Tlng email nama olshopnya ya ke irmadewi.rhj@gmail.com

    ReplyDelete
  112. Hi :) sista2 diatas udah di emailin satu2 yah...mudah-mudahan membantu..thanks udah mampir ke blogku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi!! Mau info online shop nya juga dong.. Aku susah banget nyari emc yg seperti 2 jar yg aku punya sblmnya. Krn ol shop iti udah ngga jual lagi. Susah nyari yg ori. Email le shierlys33@gmail.com. thanks ya :)

      Delete
  113. hallo mba salam kenal :) aku mau yaa info olshopnya apa thank you! bellasyfrp160312@yahoo.com

    ReplyDelete
  114. sis cantik.. aku juga minta keterangan olshop yg jual emc ori dong... email ke sonae.juliete@gmail.com

    ReplyDelete
  115. Mbak aku juga mau info tentang olshopnya dong kirim ke zahrotussakinah@gmail.com yaa makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  116. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  117. Hallo mba salam kenal .. boleh kiim nama online shopnya mba .. nishrinaziz18@gmail.com

    ReplyDelete
  118. Mb ivonne.. minta alamat olshop nya jg ya... ini aq barusan beli.. tapi kok kemasannya mencurigakan..kemasan agak kotor kecoklatan gt.. email kesini ya destyikapuspita@gmail.com.. thx b4

    ReplyDelete
  119. ka ivonne minta alamat olshop nya donk... email kesini yah ka jajank_02@yahoo.com
    makasih kaa....

    ReplyDelete
  120. hi dear, share info ols nya dong. makasih ya. lourtcutie@yahoo.com

    ReplyDelete
  121. Hello sist, bisa minta alamat olshop nya yg jual EMC ori kirim ke email: fero74b@gmail.com

    ReplyDelete
  122. Sist, tlg info ols yg jual emc ori ke indy285frias@gmail.com... Trima kasih sebelumny

    ReplyDelete
  123. Info dong mbak beli nya dimana kirimin ke email ku ya fianadewi31@gamail.com makasih mbak

    ReplyDelete
  124. Ino chan anak makassar jg... sy jg maw dong olshop tempat beli nya.... nilda.syamsul@yahoo.com

    ReplyDelete
  125. Salam kenal mbk Ivonne..bs di email ga toko online yg jualan emc asli ke pritidewi@gmail.com
    Makasi

    ReplyDelete
  126. Salam kenal mbk Ivonne..bs di email ga toko online yg jualan emc asli ke pritidewi@gmail.com
    Makasi

    ReplyDelete
  127. Ka ivone...bisa di email gak toko online yg jualan emc aslinya ke d34relisa@gmail.com makasiii

    ReplyDelete
  128. Hi! maaf baru muncul lagi heheheh...semua yg diatas udah di balas yah emailnya and buat yg belum silahkan langsung LINE : ivonneino
    karena kalo lewat line lebih cepat reponnya dan lebih enak ngobrolnya heheh..thanks :)

    ReplyDelete
  129. Halo mbak, boleh minta info onlineshop yang jual EMC aslinya? Makasih. ~vintage.nda@gmail.com

    ReplyDelete
  130. Halo mbak, boleh minta info onlineshop yang jual EMC aslinya? Makasih. ~vintage.nda@gmail.com

    ReplyDelete
  131. Hi mba Linda! Salam kenal yah :)
    Aku udah kirim email yah buat infonya..thanks!

    ReplyDelete
  132. Salam kenal mba ivone, blh minta info olshop emc yg aslinya? Bs di email ke dn_vina@yahoo.co.id. Ditunggu balasannya terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi mba Vina! salam kenal yah :), aku udah balas yah via email. thanks!

      Delete
    2. hiii vina... uda tau ya nama olshop nya apaa hihihihihi
      kasih tau aku dhonk.. please email : karinakennard@gmail.com
      makasih yaaaaaaa

      Delete
  133. alamat beli EMC nya dong. fellionysumbari@gmail.com makasih reviewnya kak

    ReplyDelete
  134. Boleh bantu email beli dimana ya sis? many thanks in advance.. Gbu.
    novi_lerien@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  135. Kak aku juga mau tau dong belinya dmna? Sabatinaaswani01@gmail.com
    Makasih ya ka :)

    ReplyDelete
  136. Sist boleh di email ke aku beli nya dimana? tasyajuwita21@gmail.com
    Thanks a lot...

    ReplyDelete
  137. bisa tolong email gak onlineshop nya apa... ke email : karinakennard@gmail.com

    ReplyDelete
  138. mau alamat ol shop jual emc asli ya..
    email : beibella.nugraha@gmail.com

    ReplyDelete
  139. Halo mbaaakk..aku mau dong dibagi linknya.. Iniih kirim ke aidendii08@gmail.com
    Makasih ☺

    ReplyDelete
  140. Mba saya mau dibagiin link jual emc aslii, kirim ke afianti.maris@gmail.com
    Trimakasih 😀

    ReplyDelete
  141. Mba mau jg dong email ol shopnya yg jual emc ori kesini ya shintamait@yahoo.co.id tengkyuu

    ReplyDelete
  142. Sis,mau donk minta link yg jual emc orinya ke ernisavitri@gmail.com...tx ya

    ReplyDelete
  143. Sis,mau donk minta link yg jual emc orinya ke ernisavitri@gmail.com...tx ya

    ReplyDelete
  144. Kak minta link yg jual emc ori y??? Tolong Kirim ke email feriagustina0108@gmail.com yaaa. Makasih...

    ReplyDelete
  145. Kak minta link yg jual emc ori y??? Tolong Kirim ke email feriagustina0108@gmail.com yaaa. Makasih...

    ReplyDelete
  146. bagi link olshopnya dong hihi 140410ningrum@gmail.com

    ReplyDelete
  147. Minta link olshopnya ya kak.. finny.pratiwi11@gmail.com

    ReplyDelete
  148. Boleh dikirim.lewat email mba? ranih992@gmail.com

    ReplyDelete
  149. Boleh tau alamat olshopnya? Bisa dikirim disini ya mbak tsukiyama.hirota.th@gmail.com

    ReplyDelete
  150. Mba cantik mau juga dong, bag nama olshopnya ya

    ReplyDelete
  151. Mba cantik mau juga dong, bag nama olshopnya ya

    ReplyDelete
  152. MBAK alamt email atau web olshop yg jual EMC asli apa ya?? bisa dikirim ke emailku ? abidh.heryandari17@hotmail.com

    ReplyDelete
  153. Mbak bs mnta tlg d krm via email alamat olshop EMC asli. Irdewi2828@gmail.com Trims

    ReplyDelete
  154. Halo, salam kenal :D boleh minta tolong kirim ke emailku: phalim15@gmail.com tentang info olshop yang jual emc asli? Thanks before

    ReplyDelete
  155. Halo kak, salam kenal :D boleh diinfo onlineshop yang jual EMC asli ke memailku: myta.soeharto@gmail.com . Trims.

    ReplyDelete
  156. Halo mbak Ino, salam kenal. Mbak, boleh dong di email olshp yang jual EMC ini ke abdulcody@gmail.com. Thanks b4 😊

    ReplyDelete
  157. Halo mba, salam kenal. boleh minta tolong kirim ke email saya : prismaekayanti28@gmail.com, untuk info olshop yang jual emc asli? Terimakasih

    ReplyDelete
  158. Hi mb..salam kenal.. Bs minta infony ya mb.. Beli emc asli di os yg mana...ini email sya : rizaumamifahma@gmail.com..thx mb

    ReplyDelete
  159. Mbaa... info os untk beli Emc Nya mba.. mau beli tp takut fake... pliss.. shaere me nilvany_dwiyanti@yahoo.com
    Tengkyu....

    ReplyDelete
  160. salam kenal mbak. maaaauuu dong info seller resmi EMC mbak. sy baru aja beli melalui olshop tp baru nemu blog mbak ini. sy beli emc+bmc+facialwash. btw apa emc ngeluarin produk ini? thanks bantuannya y mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya email saya alfi.zamilah@gmail.com

      Delete
  161. Mba tolong email alamat online shop nya yaa ke aulauliya160@gmail.com
    Makasi mbaa :)

    ReplyDelete
  162. haaii mbak, aku berta. Boleh tau nama olshop yang jual produk ini? ini email aku mbak berta24moriska@gmail.com.
    makasi banyak ya mbak. :))

    ReplyDelete
  163. Mbak..sy minta alamat ol shopnya ya..tolong email ke yulinarone@yahoo.com.. makasih..

    ReplyDelete
  164. Hai mba, aku mau sharing dikit nih EMC nya.. Setelah melahirkan anak kedua aku thn 2013 kmrn, muka aku jadi jerawatan gt. Sebelum hamil anak kedua, walopun agak berminyak tapi jerawat muncul kalo pas lagi mens aja itupun jg ga banyak paling 1-2. Nah, karena agak terganggu dgn kemunculan jerawat yg super banyak itu, aku berobat kedokter kulit. Hampir setahun berobat, ga memuaskan hasilnya. Akhirnya aku berhenti berobat, aku beralih mulai dari SKII (masih ttp jerawatan), n beberapa krim online gt. Sampe akhirnya putus asa sendiri, udah 4 tahun blm nemu perawatan wajah yg cocok. Udah 2 bulan ini aku hentikan pemakaian krim wajah sama sekali. Terus aku cuma pakai EMC ini setiap kali habis cuci wajah, pagi dan malam. Alhamdulillah, sekarang jerawat udah mulai berkurang.. Oiya, aku beli EMC ini diguardian grand indo. Waktu itu beli krn iseng2 aja, tertarik dengan tulisan dikemasannya hehehe.. Ternyata cocok.. Sekian aja sharing dari saya mba

    ReplyDelete
  165. hai kak, bisa minta nama olshopnya? emal ke cputri05@gmail.com aja ya kak. makasihhh:)

    ReplyDelete
  166. kak minta alamat web OLshopnya dong. Mohon email ke bagus_wahyuni@yahoo.co.id yah. Thanks.

    ReplyDelete
  167. Hallo ka, boleh minta nama olshopnya, saya sebenernya pake krim ini. Cuma untuk memastikan apakah olhsop ini asli apa engga. Tikamahatma02@gmail.com. Thanks

    ReplyDelete
  168. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  169. Kak...boleh minta nama olshopnya, saya sdh beli hanya saja takut gak asli. Kirim ke tutiaryanti@yahoo.com

    ReplyDelete
  170. Baru pakai emc 3 hari, langsung penasaran cari review-nya, nemu artikel ini, makasih yaaa

    ReplyDelete
  171. Di mana bisa beli yg asli sis?

    ReplyDelete
  172. bisa minta nama olshopnya, tri_234@hotmail.com

    ReplyDelete

READ MY POPULAR POSTS :