Saturday 5 March 2016

REVIEW : Sonia Kashuk Eye On Neutral eyeshadow palette


Heyhoow! Balik lagii hahaha..kali ini di tengah mendungnya Makassar dan sekitarnya aku mau lanjutin kembali janjiku yang dulu buat review my first ever eyeshadow palette from Sonia Kashuk called Sonia Kashuk Eye on Neutral matte palette.


Soo..karena ini eyeshadow paletteku yang pertama jadi bisa dibilang aku belum pintar menilai bagus-tidaknya suatu eyeshadow palette jadi mungkin aku ga akan banyak cerita disini heheh.  Sonia Kashuk eye on neutral matte palette ini adalah eyeshadow palette yang terdiri dari 12 warna matte atau kata lainnya “buram” atau “kering” yang semuanya warna-warna natural dan cocok banget buat digunakan sehari-hari maupun special occasion. Jujur aja pertama pakai palette ini aku senang banget karena ini pertama kalinya aku “akhirnya” bisa main-main eyeshadow hahaha soalnya sebelumnya memang ga pernah punya palette apapun dan hanya satu single eyeshadow aja yang aku punya dari Lorac in shade “Pewter”  and of course it’s an amahhzing eyeshadow coz the colour is the fave one from Lorac Pro Palette, lucky me!

BENTUK, TEKSTUR, WARNA, JENIS :

Oke lanjut, untuk eyeshadow ini aku bisa bilang kualitasnya bagus banget. Dari segi tekstur menurutku cukup powdery tapi ga chalky, jadi pada saat diaplikasikan ke mata ga banyak yang jatuh-jatuh dan gampang di-blend malah aku perhatiin makin di blend makin cantik hasilnya, kyaaa syuukaa dehh!. The best part-nya adalah eyeshadow ini di sebagian besar warnanya cukup stand out yang artinya pigmentasinya cukup bagus padahal ini matte lho karena berdasar yang aku baca dari berbagai sumber matte eyeshadow itu biasanya bermasalah di pigmentasi yang ga gampang “keluar” warnanya walaupun udah di layer dan most of it are the pale colours like beige, pale pink, etc. Sama seperti yang aku bilang warna yang agak pale juga kurang di palette ini  terutama di baris pertama harus beberapa kali layer  kecuali yang putih cukup 2-3 kali udah kelihatan warnanya walaupun mungkin ga sebagus palette lain yang kualitasnya lebih baik lagi karena once again ini palette pertamaku jadi aku masih belum bisa bandingin dengan eyeshadow matte lainnya baik single maupun palette. 





HASIL PEMAKAIAN :

Di palette ini yang sering aku pakai sebagai eyeshadow sehari-hari itu warna no.4 dan 5 di baris kedua dan 7,8 di baris ketiga dan 12 di baris keempat, tapi yang hampir tiap hari aku pakai itu nomor 8 mix no.12 buat filling alis biar lebih natural dibanding pakai pencil alis aja hehe, maaf nih pakai nomor-nomoran soalnya memang ga ada namanya di masing-masing eyeshadow heheh. Dari segi harga lumayan sih tapi sebanding dengan kualitasnya apalagi harga yang aku dapat itu udah termasuk biaya jasa perantara yang beliin item ini di ebay belum lagi ngirimnya dari luar sono jadi kalo seandainya aku tinggalnya di US atau sekitarnya jelas palette ini tergolong murah dengan kualitas yang oke banget.


Dari segi casingnya ga murahan dan kokoh menurutku apalagi casingnya ini hitam buram jadi kelihatannya mahal hahah, yaa mungkin sama sih dengan palette-palette lain yang casingnya hitam. Sayangnya palette ini cukup susah dapatnya karena di luar negeri aja kalo online hanya bisa didapat di Target.com atau Ebay dan Amazon kalo toko langsung yang aku tau cuma Target depstore untuk di US kalo negara lain seperti UK aku kurang tau heheh, maklum aku ga pernah ke luar negeri tau info dari hasil searching sendiri hahah.

Oiya mungkin ada yang bertanya kenapa rata-rata di Target depstore aja tempat jualnya? Yaa karena berdasar yang aku baca pihak Sonia Kashuk bekerjasama khusus untuk memasarkan produknya spceial di Target aja baik depstorenya langsung atau via online kamu bisa baca kok penjelasaanya di website mereka langsung, hmmm kalo menurutku sih bagusnya mereka pasarin di retailer lain juga yah semacam drugstore atau sephora biar makin banyak yang suka sama Sonia Kashuk ini karena produk-produk mereka bisa dibilang masih cukup terjangkau untuk sebagian item dengan kualitas yang bagus lho, termasuk juga dengan brush-brushnya udah masuk wishlistku sejak lama, mudah-mudahan segera punya juga hehehe.

Okey sekian review ku hari ini tentang Sonia Kashuk Eye on Neutral Matte Palette, semoga sukaa :). Arigatou Gozaimasu.

Pros :
- Untuk sebagian besar warna, pigmentasinya bagus
- ga chalky
- gampang banget di blend
- cocok buat eyeshadow sehari-hari bahkan untuk special occasion
- cukup tahan apalagi kalo base-nya bagus (read : primer)

Cons:
- Susah di dapat, hanya tersedia di retail tertentu di luar negeri
- Jelas ga ada di Indonesia hehehe
- warna-warna pale-nya ada yang kurang bagus pigmentasinya

5 comments:

  1. Love the eye shadows!! :D

    Please check my Blog!! :)

    http://www.alessabernal.com/

    Alessa Bernal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Alessa! thanks for visiting my blog and glad to know you like the eyeshadow:). I've visited your blog and I love it! I think you'll be a great travel blogger someday, keep it up! :)

      Ivonne Ino

      Delete
  2. Hi Alessa! thanks for visiting my blog and glad to know you like the eyeshadow:). I've visited your blog and I love it! I think you'll be a great travel blogger someday, keep it up! :)

    Ivonne Ino

    ReplyDelete
  3. itu beli dimana mbak?? thnks

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

READ MY POPULAR POSTS :