Tuesday 14 January 2014

REVIEW: Kiss Me Heroine Make Smooth Liquid Eyeliner

hi hi hi hi hi hiiiiii! :) mau review eyeliner kesayanganku nih...hari ini cukup hectic juga di duniaku (baca: kamar) :D . bukan bongkar2 kamar atau bersihin kamar (ini yang paling malas aku lakuin) atau semcamnya tapi masih tentang blog ini...tadi pagi dengan bodohku malah otak-atik yang udah jadi kemarin gara2 cuma mau ganti font postingan baru kemarin yang ternyata pas di posting fontnya ga berubah kayak postingan yang sebelumnya...sucks! but okei..i'm tired with that so let it be what it gonna be :s

langsung tentang eyelinerku yang satu ini...eyeliner ini jenisnya cair dan sempat jadi wishlist dari tahun 2012 kemarin. why? karena review2 yang ada yang membuatku tergoda untuk memilikinya *bahasaaaanyaaa :D 
eyeliner ini baru aku beli bulan november kemarin lho..lama yah jadi wishlist? iyalah soalnya mahal juga dan uang jajan pasti selalu mengendap ga jelas jadi ga pernah jadi belinya..:P

maaf yah fotonya ga berkualitas..soalnya foto pas udah malam :D
ga ngerti?? sama...aku juga ga ngerti hahha :D

yang aku baca dari banyak review kalo eyeliner ini cukup bagus staying powernya, pengaplikasiannya gampang didukung dengan ujung yang berbentuk kuas runcing jadi bisa buat line yang tipis sampai tebal.

ini juga diklaim waterproof..mungkin ini memang waterproof (EDIIIT!! *lho kenapa?? ini aku lagi surprise dengan kenyataan yang ada *aaah! lebay deh ..coretan eyeliner yang kemarin ada di tangan ku untuk swatching  *lihat foto swatch di bawah.. ternyata masih ada samapai malam ini pemirsa! whta a great waterproof eyeliner!...sampai2 aku tadi heran-heran ini kok ga hilang padahal dari kemarin foto-foto sampai sekarang aku udah berulang kali cuci tangan dan mandi 1x..mungkin ada yg ga percaya tapi beneran deh..aku malas pake sumpah2an karena aku bukan tipikal orang yang suka sumpah-sumpahan tapi this is the truth i tell you.. nanti bakal upload fotonya dibawah..) tapi di aku staying powernya kurang..mungkin karena lids ku yang oily jadi ga bertahan lama..sekittar 3 jam aja udah ngelotok kemana2 eyelinernya..jadi musti reapply lagi..dan untuk supaya warna hitamnya keluar musti dilayer beberapa kali juga.. tapi yang menurut aku bagus ya pengaplikasiannya tadi..enak banget waktu dipakai dan menurutku ini cocok untuk pemula karena kuasnya yang runcing..






swatches (without flash):
atas : 1x, tengah : 2x, bawah: 3x

swatches with flash


tuh kan ga langsung hilang tapi memudar dan agak ngelotok juga..maaf kalo kurang jelas gambarnya :D





dari segi packaging tentu berkualitas dan ga murahan walopun dari plastik..dengan harga diatas 150k jelas ini worthed..and it made in Japan! whic is i love it! aku hanya tergila2 tentang Jepang terutama anime..mereka kerenlah pokoknya ;D

Kiss Me Heroine Make Smooth Liquid Mascara 
Pros :
- gampang aplikasinya
- kuasnya runcing 
- packagingnya oke
- gampang dibersihkan
- it made in Japan! :D

Cons:
- ga bertahan lama di lids ku yang oily
- cepat terhapus  
- musti di layer berkali-kali untuk mendapatkan warna hitam pekat
- pricey enough :D

mungkin itu aja kesan ku sama si kiss me heroine make smooth liquid mascara ini..yang jelas kamu sendiri yang nentuin eyeliner mana yang sesuai kebutuhanmu ..thanks udah mampir ke blog ku! arigatou gozaimasu! :)

No comments:

Post a Comment

READ MY POPULAR POSTS :