Tuesday 26 January 2016

REVIEW : COASTAL SCENT BRUSH - Classic Shadow Brush (medium and small), Bionic flat top buffer, pro blending fluf

Haiiiiyy!! Menyambung kembali janji-janji cantikku sekarang giliran Coastal Scent brushes yang aku mau review. Udah pernah dengar donk brand satu ini dan banyak yang bilang ini adalah salah satu brand yang kualitas brushnya oke banget dengan harga yang terjangkau!. Ahh seneng juga sih akhirnya bisa punya brush buat eyeshadow dkk sekarang hahah.

Kebetulan yang mau review cuma ada 3 jenis dari total 4 macam brush, nah lho maksudnya?, jadi yang aku punya sekarang itu 3 jenis yaitu Classic Shadow Brush medium size, Classic Shadow Brush small size, Bionic Flat Top Buffer, dan Pro Blending Fluff. Ini adalah brush-brush yang jadi best seller dari Coastal Scent terutama sih yang Bionic Flat Top Buffer dan Pro Blending Fluff-nya. Dari segi kualitas menurutku oke punya apalagi harganya terjangkau banget. Coating gagangnya semua sama, berwarna hitam dan matte gitu jadi kelihatannya berkualitas banget and  for me ga ada yang murahan dari brush Coastal Scent ini, ga nyesel deh belinya hehehe. Pada saat dipakai untuk apply produk kosmetik seperti foundation khususnya si Bionic Flat Top Buffer aku perhatiin ga menyerap produk, lebih jelasnya nih reviewnya masing-masing :




1. Classic Shadow Brush in Medium and Small
Ini brush eyeshadow pertamaku hahaha..dari postingan kemarin2 kayakanya pertama semua yah heheh makluuum eke kan anak baru di dunia make up haha. Lanjuuut, brush ini bulunya lembut dan cukup padat terutama yang size medium, sayangnya buat mataku itu cukup besar tapi aku lihat malah jadi keuntungannya lho karena kita ga usah capek2 lagi tap-tap eyeshadow berulang2 di bagian eyelid karena brush ini cukup lebar dan sekali usap aja udah satu eyelid yg kena jadi lebih hemat tenaga hahaha. kalo yang size small itu cukup bagus juga terutama untuk apply eyeshadow di bawah mata untuk kesan smookey atau mempertegas garis mata malah aku suka pake ini buat filling alis hahah maklum balada ga ada angle brush maka small eyeshadow brush pun jadi dahh hahah. Untuk kualitas bulunya oke sih menurutku cuma kurang hold eyeshadownya terutama yang jenisnya powder. 


2. Bionic Flat Top Buffer brush
Wiiiw! Paling suka usap-usap ini brush Hahah soalnya bulunya tuh lembuuut banget trus padat jadi ini memang nyaman banget dipakai buat buffing dan blending foundation bahkan mungkin cocok juga buat blending countor dan highlighter, uhhh pokoknya nyaman ajalah dipakai. jujur yah aku lebih suka pakai ini dibanding Real Techniques Expert face Brush ku dulu soalnya expert brush itu agak lebih kecil kepalanya dan ga tau kenapa kurang suka aja pake buat buffing atau blend foundation padahal reviewnya juga oke banget lho dimana2 sampai sekarang pun masih best seller juga, but yah itulah kembali ke selera..jelas masing2 berbeda hehheh.


3. Pro Blending Fluff
Well ini juga jadi favoritku sekarang buat blending eyeshadow, kualitasnya jelas oke cuma agak kasar dan ga selembut brush eyeshadow lainnya mungkin gitu kali yah syarat buat blending brush yang oke heheh tapi memang sih buat di pake blending eyeshadow bagus banget, ga nyesel punya ini.

Okeii overall semua brush ini punya kualitas yang bagus banget dan harganya sangat terjangkau tapi sayangnya seperti yang lain-lain ini cukup susah di dapat di Indonesia, online shop pun juga masih belum banyak yang jual dan ga selalu nyetok kayaknya tapi bukan berarti kamu ga bisa dapat brush ini hahah cukup cari-cari aja online shop yang suka buka PO kosmetik USA biasanya disitu paling gampang dapat brush ini baik yang ready maupun PO. 

Sekian reviewkuuu..Arigatou Gozaimasu.

Pros :
- kualitas bulu dan gagang bagus banget
- untuk si Bionic buffer ga menyerap produk kosmetik
- harganya terjangkau

Cons :
- Untuk eyeshadow brush kurang oke 
- masih agak susah di dapat

3 comments:

  1. Kak Ivo ini belinya dimana? Harganya berapaan? Pengen coba juga 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi dulu beli di lazada tapi kayaknya di bilna agak lebih lengkap..harganya murah kok trs kualitasnya bagus jadi cocok buat pemula kayak kita hahaha..yuk Ayu beliii biar tambah jago mekap2nya hahaha :D

      Delete
  2. Hihihi dulu beli di lazada tapi kayaknya di bilna agak lebih lengkap..harganya murah kok trs kualitasnya bagus jadi cocok buat pemula kayak kita hahaha..yuk Ayu beliii biar tambah jago mekap2nya hahaha :D

    ReplyDelete

READ MY POPULAR POSTS :