Pages

Saturday 11 January 2014

REVIEW : LORAC Fan Favorite Duo



source : musingofamuse.com


sebenarnya aku ga tau soal dua item ini karena aku jarang lirik barang dari brand Lorac karena rata2 mahal..iyalah namanya juga High-End cosmetic brand..wajar aja kalo mahal :D
setelah aku googling2 tentang duo ini ternyata ini salah satu paket dari Black Friday Deals dari web Sephora akhir november lalu..apa itu Black Friday??  nanti aku update lagi infonya yah :)
nama paketnya ini Lorac Fan Favorite Duo. Harga dari paketan ini adalah $10 khusus untuk black friday deals itu yah jadi harga aslinya untuk dua item ini $39..what a great deals! jadi ini adalah 2 item yang jadi favorit dari fans Lorac. Eyeshadow shade 'Pewter' ini nya yang aku tau paling terkenal banyak yang suka dari Pro Palette nya Lorac..tapi eyelinernya aku kurang tau yah :D 

Eyeliner ini modelnya retractable jadi diputer gitu kalo mau keluarin eyelinernya. Pertama kali aku kira ini jenis nya kayak eyeliner pencil kayu karena ada serutannya :D

eyeliner ini menurutku kurang memuaskan apalagi dengan harga yang mahal untuk satu eyeliner $18, buty untung aku dapetnya lumayan murah plus eyeshadownya lagi. memang sih wajar aja mahal karena ini merupakan item dari high-end brand seperti Lorac tapi tetap saja ga worthed. untuk kemasannya cukup berkualitas dengan tutup yang terbuat dari aluminium (i thought), dilengkapi dengan serutan mini dan smudge sponge untuk smudging eyeliner atau memberikan kesan smookey look.

waktu aku aplikasikan ternyata susaaaahhhh banget..musti di layer berkali-kali biar warnanya keluar dan seperti kebanyakn eyeliner lainnya yang agak creamy, musti diserut terus karena eyeliner kayak gini cepet banget tumpulnya. serutannya juga buatku useless soalnya suka ga pas dengan batang eyelinernya..dan itu cukup repotin juga :( and what it claims that this is waterproof ..naay for me at all! cukup 1-2 jam aja eyelinernya udah hilang dan mata tiba2 jadi mata panda..uugh! untuk siasati itu biasanya aku tumpukin pake eyeliner cair dari Kiss Me Heroine (besok2 aku review yak!) 

untuk smudge spongenya cukup keras..aku pernah coba buat smudging eyelinerku dan yeahh bagus juga tapi kalo kelamaan di smudging kayaknya malah menghapus si eyelinernya deh :D but yang aku suka dari eyeliner ini adlah kesan naturalnya..hitamnya itu naturaaaal banget dan ga kayak eyeliner pencil yang aku pernah coba cuma ini yang buat aku jatuh cinta pada pandangan pertama hahahah :D mungkin itu yang buat eyeliner ini susah keluar hitamnya..maksudku hitam yang kereng benerrr :D 






swatch
atas : 1x , tengah : 2x, bawah : 3x

dari beberpaa review yang aku baca tentang eyelienr ini memang rata2 kurang puas dan banyak yang bilang ga worthed dengan harga yang ditawarkan..rating di makeupalley memang bagus tapi itu kan based dari 3 members aja yg mereview..jadi buatku itu ga meyakinkan kalo eyeliner ini cukup memuaskan :)

next ke eyeshadow Lorac shade Pewter. karena aku belum mahir buat review eyeshadow jadi aku copas review dari blog Temptalia yang udah expert dalam review2an make up :) 

Pewter is a medium-dark brown with mostly neutral undertones–the top layer seems almost cool-toned, but the undertone seems slightly golden. It had good color payoff, and the texture felt soft and buttery, though a tiny bit powdery.




more about this "Pewter and friends" review bisa lihat disini : Temptalia "Lorac Pro Palette review"
menurutku shade ini emang neutral dan pas buat skintone apa aja..agak coklat tapi ada sedikit tone gold nya dan shimmernya ga terlalu..dan kadang aku lihat shade ini agak ada tone ungunya juga (atau mataku yang salah kali yah hahah)  so ini pas buat daily eyeshadow..hasilnya juga ga norak dan ga mencolok..agak powdery memang but its very pigmented, dua kali apply aja buatku udah cukup dan udah kelihatan cantiknya. fancy look lah pokoknya :) staying powernya juga oke soalnya aku pernah pake sekali buat jalan ke mall dan sempat keringatan juga waktu itu karena ke waktu itu bukan santai2an di mall tapi belanja kebutuhan rumah which is so heavy dan aku harus jalan segitu jauh sampai ke rumah..maklum rumah sama mall besar disini deketan :D  dan si pewter ini ga hilang atau pun luntur..masih cantik padahal aku keluar sekitar 4 jam an lho .. 



Lorac 3 in 1 waterproof eyeliner pencil 
pros :
- hitam naturalnya..i love it..i adore it!
- spongenya cukup bagus buat smudging

cons :
- susah pengaplikasiannya..
- musti layer berkali2 untuk hasil hitam yang (agak) pekat
- not waterproof for me..
- not for oily lids i thought
- serutannya kurang berguna
- it's pricey!

Pro Palette single eyeshadow 'Pewter'
pros :
- longevity mantap!
- the colour is gorgeous
- shimmernya ga norak
- perfect for all skintone

cons:
- agak powdery
- nothing elese! :D

No comments:

Post a Comment